Terbaru SpeedUp Pad Phone , Tablet Murah Meriah

Diposting oleh Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013

 industri gadget kembali dihadirkan dengan pendatang baru produksi didalam negeri. saat ini giliran speedup pad phone yang memperkenalkan dirinya dihadapan publik pada 1 agustus 2013.

speedup pad phone adalah paduan pada smartphone serta tablet yang mempunyai teknologi tidak kalah dengan gadget-gadget yang telah banyak beredar di pasaran.

tablet 7 inchi yang dibalut warna putih ini mempunyai kinerja yang maksimal dengan keberadaan cpu prosesor 1 ghz didalamnya. prosesor tersebut di dukung oleh operasi sistem android 4. 0 dengan ram sebesar 512 mb.



material layar glass to glass, 7 inchi tft lcd 1024x600 px dengan layar hd bikin gambar makin nyata. untuk kameranya, speedup pad phone mempunyai kamera depan belakang dengan resolusi 2 megapiksel.

tak hanya dipakai untuk menggerakkan aplikasi atau bermain game layaknya tablet, speedup pad phone juga dapat dipakai untuk mengirim sms serta voice call melewati service 2, 5g.

apabila di iphone ada apple app store serta di android ada google play store, di speedup pad phone mempunyai speedup studio yang sediakan sampai 850 ribu aplikasi dengan beragam content menarik dimulai dari permainan, lagu, majalah digital, atau aplikasi yang lain.

gadget anyar ini telah dapat dibeli di semua jaringan ritel carrefour di semua indonesia dengan harga hanya rp 1. 299. 000. lebih lagi, untuk pembelian pada promo bln. ramadhan 1434 hijriah dapat ada potongan harga jadi rp 999 ribu saja.

pt mlw telecom sebagai produsen speedup lakukan kerja sama juga dengan carrefour didalam perihal pendistribusian gadget baru ini.

carrefour adalah mitra eksklusif untuk peluncuran serta pendistribusian speedup pad phone di semua indonesia, kata rahmad widjaja, product and marketing director, kamis ( 1/8/2013 ) di jakarta. speedup pad phone dapat didistribusikan sejumlah 15 ribu unit di semua jaringan ritel carrefour se-tanah air.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar