Mengungkap Sisi Lain CEO Apple

Diposting oleh Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013

 california – chief operating officer ( coo ) facebook, sheryl sandberg menyebutkan, ceo apple tim cook yaitu orang yang rendah hati serta bijaksana. di matanya, cook adalah seorang rekan yang baik.

http://img.okeinfo.net/content/2013/08/23/57/854234/VaeuRm4xsY.jpg

perihal itu terungkap saat sandberg ditunjuk sebagai coo di raksasa jejaring sosial besutan mark zuckerberg untuk kali pertamanya. sebab itu, ia lalu banyak berkonsultasi pada cook yang telah lebih dulu “akrab” di posisi itu.

“dia menjelaskan sekitar tugas sebagai seorang coo pada saya, yakni lakukan perihal yang mark ( pendiri facebook ) tidak mau konsentrasi didalam jumlah besar, ” papar sandberg pada reuters, sebagaimana diambil dari softpedia, jumat ( 23/8/2013 ).

“itulah yang dia kerjakan dengan jobs. di samping itu, cook juga menjelaskan bahwa pekerjaan itu berbentuk dinamis dari waktu ke waktu. hingga, saya mesti siap karenanya, ” lanjutnya.
walau demikian, siapa sangka bila pria yang mempunyai nama lengkap timothy d cook ini juga sedingin es serta sukar ditebak.

“hampir didalam tiap-tiap pertemuan, dengan tenang cook duduk diam dengan posisi tangan terlipat di depan dadanya. tiap-tiap pergantian goyangan pada kursinya mengisyaratkan suatu hal. saat ia sekedar hanya mendengarkan, maka tak ada pergantian kecepatan goyangannya, ” ungkap di antara karyawan apple.

sedikit ekspresi yang dapat dibaca dari berwajah, namun sekalinya cook mengeluarkan pernyataan dapat segera ‘menusuk’ peserta rapat. kata-kata seperti “saya tidak jadi itu cukup baik” sering dilontarkannya apabila ia kurang jadi ‘sreg’.

sebagaimana diketahui, sesudah steve jobs tutup umur, posisinya digantikan oleh timothy d cook. beberapa petinggi apple memilihnya dikarenakan cook dinilai mempunyai reputasi yang baik sepanjang bekerja dengan jobs serta dapat menggerakkan roda perusahaan untuk terus berkembang.

walau demikian, sekian waktu paling akhir ini jajaran dewan direksi produsen iphone terus mendorong cook agar bisa menghadirkan product dengan inovasi teranyar. karena, mereka makin cemas dengan kecepatan perusahaan dibawah kepemimpinannya yang dikira lamban.

walau demikianlah, ceo walt disney co bob iger yang tempati di antara posisi direktur apple menyebutkan bahwa cook yaitu pemimpin yang kuat, hingga dapat dapat melewati masa-masa keras ini dengan baik. terutama, cara pendekatan yang ia pakai saat memecahkan masalah jauh tambah baik di banding jobs

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar