Fotografer National Geographic Jajal Kamera Lumia 1020

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013

 helsinki - nokia lumia 1020 dengan kamera 41mp pasti bukan hanya perangkat yang dapat diremehkan di jajaran smartphone. untuk lebih menonjolkan mutu superior kamera lumia 1020, nokia lalu bekerja bersama dengan national geographic.

detail berita

ditulis phone arena, jumat ( 30/8/2013 ), fotografer national geographic, stephen alvarez memakai lumia 1020 untuk sesuatu tur di amerika serikat ( as ) barat daya serta memakainya sebagai kamera utama. alhasil, sebagai seorang fotografer profesional, tidak diragukan lagi alvarez sukses mengabadikan sebagian photo mengagumkan serta bikin video promo perihal perjalannya dengan lumia 1020.

dikarenakan nokia lumia 1020 amat kecil serta mudah, saya dapat memotret dari sebagian posisi yang cukup gila. saya jadi tambah lebih kreatif dengan ponsel kecil ini dibanding yang barangkali saya kerjakan dengan dslr saya, ungkap alvarez.

walau demikian, bukan hanya artinya alvarez dapat menukar dslr dengan lumia 1020. namun sekurang-kurangnya, smartphone itu dinilai dapat lebih mendekati kelas profesional, kian lebih yang diinginkan pengguna smartphone lain.

apalagi, alvarez menyebutkan photo dari lumia 2010 yang ia cetak dengan ukuran 22 inci tampak bagus layaknya hasil bidikan dslr.

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Keren semua artikelnya saya suka :)

Unknown mengatakan...

keren artikelnya gan

Aisha mengatakan...

Halo semua kita akan menampilkan berita terbaru dan berita terbaru tentang dingin dan populer. Kami memberikan informasi terbaru yang datang dengan versi baru pada berita situs. Apple Luncurkan iPhone 6 pada 18 September? Web ini akan memberitahu da update berita terbaru dengan gaya yang berbeda dari AishaNews.com silahkan buka dan baca informasi.

Posting Komentar