Beats Audio Segera Ceraikan HTC?

Diposting oleh Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013

 taipei – htc sekarang ini mempunyai saham atas beats audio sebesar 25 %. wall street journal ( wsj ) melaporkan, pemilik beats audio andre young atau yang lebih dikenal dengan dr dre serta jimmy lovine telah jadi tak akan senang dengan hubungannya berbarengan pembuat smartphone asal taiwan tersebut, hingga mereka pingin mengakhirinya.

detail berita

alasan tersebut yang mendorong beats audio pingin beli kembali sisa saham yang tetap dimiliki oleh htc. karenanya, pihaknya tengah gencar melacak investor baru. demikianlah ditulis dari t3, rabu ( 21/8/2013 ).

sebagaimana diketahui, htc beli 50 % saham beats audio sampai menggelontorkan duit sebesar usd300 juta pada 2011 lantas. walau demikian, rupanya didalam dua th. paling akhir ini jalinan keduanya mandek. sebab itu, th. lantas beats audio beli lagi 25 % sahamnya sebagai sisi dari “penataan lagi perjanjian bisnis”.

saat itu, keduanya menyebutkan bahwa langkah tersebut dapat berikan fleksibilitas lebih pada beats, untuk terus lakukan ekspansi penjualan didalam lingkup global. dengan syarat, perusahaan audio asal amerika serikat ( as ) tersebut terus melindungi keperluan serta ekslusivitasnya dengan htc.

ini jadi angin fresh untuk penjualan beats audio yang terus melejit di market share audio, sesaat htc justru mesti berjuang mati-matian untuk menjaga posisi sahamnya sebesar lima % didalam pengiriman perangkatnya.

wsj menduga hasrat beats audio untuk berpisah dengan htc karena pihaknya dapat konsentrasi pada perluasan mereknya untuk audio mobil serta pasar komputer. jika benar, perihal ini pasti buka kesempatan untuk pesaing htc untuk beli lisensi teknologinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar