Tablet Dual OS Samsung Tersandung Masalah Paten

Diposting oleh Unknown on Senin, 26 Agustus 2013

 seoul – samsung kembali alami tuntutan hukum pada product barunya, ativ q. tablet yang mengusung dual sistem operasi itu dilaporkan tersandung masalah paten.

detail berita

ativ q resmi diperkenalkan perusahaan didalam sesuatu acara samsung komunitas yang digelar di london, inggris. didalam acara tersebut, samsung juga menyingkap sebanyak product barunya terhitung galaxy s4 active, mini, serta zoom, dan sebagian product tabletnya.

tablet ativ q jadi pusat perhatian dikarenakan dapat jalan pada sistem operasi windows 8 serta android tanpa butuh lakukan reboot terlebih dulu. perangkat juga dibekali keyboard yang terintegrasi dengan penyangga manfaat menambah pengalaman komputasi.

samsung, sebagimana ditulis pocketnow, senin ( 26/8/2013 ), dilaporkan alami masalah paten melewati product ativ q. belum diketahui tentu paten apa yang dilanggar. nampaknya, samsung melanggar paten yang terkait dengan perangkat yang menggerakkan dua sistem operasi.

samsung dilaporkan memilih bungkam untuk mendinginkan situasi.

untuk diketahui, ativ q memakai bentang layar 13. 3 inci berjenis qhd+ beresolusi 3. 200x1. 800, product dengan dual os ini disokong prosesor generasi teranyar intel haswell

{ 1 komentar... read them below or add one }

Ade Purnama mengatakan...

gan,itu pake aplikasi apa supaya,ga reboot,boleh dong gan di cari aplikasinya.pake bluestack berat di kompi saya.makasih sebelumnya.

Posting Komentar