D-link Umumkan Powerline AV+ Mini Adapter Baru

Diposting oleh Unknown on Senin, 05 Agustus 2013

 indonesia - d-link, di antara penyuplai product jaringan terbesar hari ini meluncurkan d-link dhp-p308av, sesuatu adapter mini powerline av+ dengan fungsi passthrough.

minggu ( 4/8/2013 ), powerline mini adapter ini memakai jaringan kelistrikan di rumah untuk memperluas koneksi internet. disamping itu, perangkat juga dapat merubah tiap-tiap colokan listrik jadi titik koneksi jaringan berkecepatan tinggi.

perangkat ini memakai standar homeplug av, serta sediakan koneksi jaringan untuk computer, konsol game, televisi, dan perangkat lain di rumah yang memerlukan jaringan internet.



design passthrough built-in sangat mungkin pengguna agar bisa terus memakai colokan yang ada sebagai sumber listrik dengan menancapkan perangkat lain ke konektor yang disiapkan. fungsi passthrough ini juga mempunyai filter untuk noise hingga menghindar dampak negatif dari perangkat lain yang memakai listrik pada mutu serta kinerja jaringan powerline.

d-link dhp-p308av dapat menghantarkan kecepatan transfer data sampai 500 mbps, yang lebih cepat dari product homeplug av biasa. kecepatan yang tinggi ini membuatnya ideal untuk aplikasi yang haus dapat bandwidth, menanggung pemutaran video hd yang mulus, panggilan telephone via voip yang lancar, dan game online bebas masalah.

fitur quality of service ( qos ) dapat mendahulukan jalan raya data multimedia di banding type jalan raya data yang lain didalam jaringan anda. bukan sekedar itu, d-link dhp-p308av memakai enkripsi data 128-bit aes dengan satu sentuhan tombol membuat perlindungan jaringan dari penyusup.

dengan instalasi yang tidak repot, dan plug-and-play, perangkat ini ideal untuk menciptakan jaringan di rumah dari tembok ke tembok. perangkat yang memerlukan listrik juga terus dapat memakai colokan yang ada berkat konektor listrik passthrough yang disiapkan.

d-link dhp-p308av, powerline mini av+ adapter dengan fungsi passthrough ini dapat ada pada kuartal ketiga th. 2013 ini di mitra penjual serta distribusi paling dekat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar