HP Android Quad Core Murah Harga 1 Jutaan Kamera 8 MP :Xiaomi Red Rice

Diposting oleh Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013

 xiaomi red rice

vendor ponsel asal china, belum lama ini meluncurkan sesuatu ponsel pandai quad-core dengan harga yang amat terjangkau. product tersebut diberi nama red rice. gadget teranyar ini dijual dengan harga tidak kian lebih rp 1, 5 juta, yakni lebih kurang 130 dollar atau rp 1, 3 juta.



dengan harga tersebut, layaknya diambil dari phone arena, kamis ( 1/8/2013 ), beberapa customer dapat memperoleh spesifikasi hardware yang lumayan tinggi. perangkat ini dipersenjatai prosesor mediatek mt6589t dengan kecepatan 1, 5ghz quad-core yang digabungkan dengan ram 1gb. xiaomi red rice dilengkapi dengan layar ips berukuran besar, yakni 4, 7 inci dengan dukungan resolusi 720 x 1080 piksel. layar ini lalu telah dilindungi susunan buatan corning, gorilla glass 2. dengan bentang layar serta resolusi tersebut, perangkat ini telah sejajar dengan ponsel pandai android kelas atas yang mempunyai harga jauh di atasnya.

xiaomi red rice dilengkapi dua kamera 8 megapiksel dibagian belakang serta 1, 3 megapiksel dibagian depan. perangkat ini jalan di sistem operasi android 4. 2 yang dihias dengan user interface buatan xiaomi sendiri yakni miui v5.

ponsel xiaomi red rice dilengkapi dukungan pada pengguna dua kartu sim. media penyimpanan internalnya tidak mempunyai kapasitas yang terlampau besar, cuma 4 gb saja. tetapi, kapasitasnya dapat diperbesar dengan pertolongan kartu microsd.

xiaomi red rice ini sendiri telah diuji gunakan aplikasi benchmark antutu. akhirnya lalu tidak mengecewakan, product ini sukses meraih poin melebihi angka 15. 000.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar