10 September, Apple Luncurkan iPhone & iPad Terbaru

Diposting oleh Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013

 california – apple telah lama dikabarkan siap meluncurkan dua model iphone terbarunya, yaitu iphone 5s serta iphone 5c pada 10 september mendatang. apalagi di waktu yang berbarengan, perusahaan akan meluncurkan model ipad baru.

detail berita

walau demikianlah, sampai saat ini belum ada rincian spesial tentang perangkat tablet tersebut. pada mulanya bloomberg melaporkan, perusahaan yang berbasis di cupertino, california, amerika serikat ( as ) itu merencanakan untuk meluncurkan ipad barunya ke pasaran pada 20 september.

ya, ditulis dari softpedia, kamis ( 29/8/2013 ), ipad generasi kelima itu dapat mengusung layar 9. 7 inci serta mempunyai bodi yang mudah dan tidak tebal di banding pada mulanya. dimana, ipad 5 dapat lebih mudah sampai 33 % dari pada generasi pada mulanya.

tidak cuma itu, apple juga dikabarkan sedang kerjakan ipad mini 2 yang diklaim mempunyai performa yang lebih tangguh serta layar retina yang tambah baik. kabarnya, ipad mini 2 membenamkan layar 7. 9 inci beresolusi 2. 048 x 1. 536 atau setara dengan resolusi ipad 4 dengan layar 9. 7 inci

{ 1 komentar... read them below or add one }

Aisha mengatakan...

Halo semua kita akan menampilkan berita terbaru dan berita terbaru tentang dingin dan populer. Kami memberikan informasi terbaru yang datang dengan versi baru pada berita situs. Apple Luncurkan iPhone 6 pada 18 September? Web ini akan memberitahu da update berita terbaru dengan gaya yang berbeda dari AishaNews.com silahkan buka dan baca informasi.

Posting Komentar