Ini Bocoran Spesifikasi HTC One Max

Diposting oleh Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013

taipe – tak hanya nokia yang dapat meramaikan pasar phablet, htc melewati one max dapat bertarung dengan samsung galaxy note. menurut bocoran, handset besutan htc itu dapat ada dengan sistem operasi teranyar serta dukungan 4g lte.

detail berita

phablet keluaran htc ini dapat jalan pada sistem operasi android 4. 3 jelly bean serta antarmuka sense 5. 5. demikianlah diambil phone arena, rabu ( 28/8/2013 ).

mengusung layar 5. 9 inci berjenis super lcd3 yang dapat menyuguhkan resolusi 1080p, perangkat dapat mempunyai teknologi pemindai sidik jari yang ada dibagian belakang.

selanjutnya, htc one max dapat mempunyai kamera utama dengan fitur ultrapiksel serta kamera sekunder bersensor 2. 1 megapiksel. disamping itu pesaing galaxy note ini juga beri dukungan td-lte, yang disebut teknologi jaringan 4g. untuk versi china, htc one max juga meyediakan fitur dual-sim.

menyoal dapur pacu, htc one max disokong chipset snapdragon 800 yang mempunyai prosesor quad-core 2. 3ghz. lantas perangkat juga diperkuat ram 2gb memori internal 16 yang diperuas melewati fitur microsd.

sejauh ini belum diketahui berapakah banderol harga htc one max, namun perusahaan yang berbasis di taipe itu dapat menginformasikan product barunya ini pada awal september.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar