Baterai Samsung Galaxy Gear Cuma Bertahan 10 Jam

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013

 seoul - jelang debutnya pada 4 september 2013, mendatang, info sekitar spesifikasi samsung galaxy gear mencuat. kabar teranyar ini memperkuat desas-desus pada mulanya yang menyebutkan bahwa smartwatch tersebut mengusung layar 2. 5 inci.

detail berita

bocoran, sebagaimana ditulis amongtech, sabtu ( 31/8/2013 ), menginformasikan bahwa galaxy gear memakai layar berjenis oled beresolusi 320x320. ini tunjukkan bahwa perangkat itu dapat mempunyai wujud persegi.

selanjutnya, bocoran mengungkap bahwa smartwatch samsung disokong prosesor dual-core 1. 5ghz, ram 1gb, speaker, accelerometer, bluetooth 40 le, serta memakai sistem operasi android jelly bean.

samsung juga membekali galaxy gear dengan kamera bersensor 4 megapiksel yang dapat membuahkan gambar beresolusi 720p. lantas, perusahaan yang berbasis di korea selatan itu akan sediakan galaxy gear didalam dua pilihan kapasitas penyimpanan, 8gb serta 16gb.

sayangnya, rumor menyebut bahwa galaxy gear cuma bertahan sampai 10 jam. dengan demikian, perangkat ini tidak mempunyai manfaat jam tangan, yang sejatinya mempunyai daya tahan lebih lama.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar