AT1G, Tablet Android Tertipis & Teringan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013

 jakarta - cross, brand perangkat smartphone serta tablet di indonesia menginformasikan kehadiran at1g. tablet android dengan layar 7 inci ini diklaim adalah tablet tertipis serta teringan di tanah air.

detail berita

melewati siaran pers yang di terima okezone, senin ( 26/8/2013 ), peluncuran perdana tablet at1g tersebut digelar didalam event bertajuk, “partriot is me”, sesuatu pagelaran fashion show karya anak bangsa serta musik dengan mendatangkan artis ibukota, seperti daniel mananta, group musik tangga, vidi aldiano, sandra dewi dengan host ari untung - venita. event tersebut digelar pada 24 agustus 2013 di lapangan tribeca, central park, jakarta barat.

cross at1g adalah tablet yang mempunyai bentang layar 7. 0 inci dengan lcd wsvga 1024 x 600 pixels. ukuran layar 7 inci diklaim berikan kenyamanan pada pengguna saat memakainya. pinggir layarnya juga didesain demikian tidak tebal, hingga tablet ini gampang digenggam serta mudah saat dijinjing.

“kami menyebutnya the slimmest and the lightest 7 inch. dikarenakan untuk tablet 7 inci, baru kami yang mempunyai ketebalan 10mm serta juga amat mudah, ” ungkap janto djojo, chief marketing officer cross mobile phone

untuk dapur pacu, cross at1g disokong dengan prosesor dual core 1ghz. disamping itu, perangkat juga beri dukungan koneksi 3g hsdpa dan mempunyai kamera belakang 3mp, kamera depan 1, 3mp dan baterai 3250 mah. tablet android 4. 1 ( jelly bean ) ini juga dilengkapi fitur tethering & portable hotspot dan gps.

spesifikasi lebih detil tablet cross at1g :
- android jelly bean 4. 1
- 3g, hsdpa
- layar 7. 0 inchi lcd wsvga 1024x600 pixel, capacitive multi touch 5 point
- 3d gravity sensor
- internal rom 4 gb ( 32 gb ). ram : 512 mb ( 4gb )
- kamera belakang 3 mp
- kamera depan : 1. 3 mp.
- baterai : 3250 mah
- support video call &chat
- gps
- tethering & portable hotspot

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar