Samsung Galaxy Gear Kemungkinan Mengusung Layar 2.5 Inci

Diposting oleh Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013

 seoul – product jam tangan pandai ( smartwartch ) samsung, galaxy gear diinginkan dapat diperkenalkan pada gelaran ifa 2013, september, mendatang. kabar teranyar menyebut bahwa perangkat dapat mengusung layar 2. 5 inci.

detail berita

galaxy gear sebagaimana dilaporkan gigagom, dapat meramaikan persaingan di ranah smartwatch pada 4 september 2013. demikianlah ditulis dari techradar, rabu ( 21/8/2013 ).

menurut sumber, samsung juga dilaporkan sudah melepas sebagian variasi galaxy gear ke developer. perangkat sendiri dikatakan memakai layar dengan diagonal 2. 5 inci dan dibekali kamera bersensor 2 megapiksel.

menyoal jeroan, galaxy gear dilaporkan memakai prosesor dual core – kemungkinan disokong chipset exynos 4212 – dan ram 1gb.

pada mulanya, galaxy gear dapat ada dengan fitur bluetooth 4. 0 serta konektivitas. untuk urusan sistem operasi, perangkat memakai android 4. 1 atau 4. 2 ( jelly bean ).

tidak seperti perangkat android biasanya, galaxy gear cuma ada dengan platform aplikasi samsung app store serta menandaskan google play store.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar