Ini Cara BlackBerry Agar Tetap "Bernapas"

Diposting oleh Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013

 waterloo - blackberry yang ramai diisukan dapat alami kehancuran nampaknya tetap mempunyai sebagian peluang untuk terus bernapas. terkini, perusahaan yang bermarkas di waterloo, ontario, tersebut memperoleh pesanan bb q10 sejumlah dua ribu unit dari perusahaan amerika.

detail berita

seperti ditulis dari cbc, selasa ( 27/8/2013 ), perusahaan broadcast univision communications pesan dua ribu perangkat blackberry q10 untuk dipakai untuk semua pegawainya. blackberry mengklaim pesanan dua ribu unit bb q10 ini untuk memperbarui handset blackberry beberapa pegawai yang dinilai telah ketinggalan teknologi.

univision sendiri adalah di antara perusahaan broadcast terbesar di amerika serikat ( as ). univision mempunyai 60 stasiun tv lokal serta nyaris 70 stasiun radio yang ada di spanyol.

dengan pesanan yang cukup besar ini blackberry mengharapkan tetap dapat menjaga posisinya didunia ponsel pandai. lebih lagi, perusahaan besar asal as seperti univision tetap mempercayakan perangkat blackberry sebagai keperluan untuk bekerja.

namun usaha lain yang dikerjakan perusahaan asal kanada untuk bangkit adalah edepankan sistem keamanan tinggi didalam melakukan bisnis di sistem operasi bb10

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar