Blackberry Q5, Ponsel BB10 Versi Murah Beragam Warna

Diposting oleh Unknown on Selasa, 14 Mei 2013

Blackberry Q5, HP BB10  Versi Murah Beragam Warna 
Pada acara Blackberry Live 2013 ini, selain mengumumkan hadirnya layanan BBM untuk Android dan iOS, Blackberry juga mengumumkan hadirnya ponsel BB10 murah dengan nama Blackberry Q5.
 
Sebelumnya banyak beredar kabar mengenai hadirnya ponsel blackberry versi murah, kini rumor tersebut terjawab. Adalah Thorsten Heins, CEO BlackBerry yang menyampaikan hadirnya ponsel BlackBerry 10 dengan nama Q5 pada acara konferensi BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS, Selasa (14/5/2013).

BlackBerry Q5 akan tetap mengusung papan ketik fisik QWERTY , menarinya lagi ponsel ini akan tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, merah, dan merah muda.
“Perangkat ini akan dipasarkan khusus untuk pasar tertentu, seperti pasar yang sedang tumbuh,” ungkap Heins.

Dengan dibekali layar 3,1 inci, BlackBerry Q5 sudah memiliki dukungan navigasi dengan sentuhan jari. Sayangnya, handset Q5 tidak memiliki trackpad seperti halnya Blackbbery model lama.

Meskipun harga resminya belum di umumkan, ungkapan CEO Blackberry tersebut mengisyaratkan bahwa Q5 merupakan ponsel Blackberry versi murah yang telah lama dirumorkan.

Nantinya, perangkat Q5 ini akan dilaunching bersama rekanan mereka, tepatnya pada pertengahan 2013 ini, ungkap Heins. “Saya yakin, ini akan laris sekali,” pungkasnya.

http://gizmoup.com/14305/blackberry-q5-hp-bb10-murah-beragam-warna/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar