5 Game Online Terburuk 2013 Versi MMORPG.com

Diposting oleh Unknown on Minggu, 26 Mei 2013

5 Game Online Terburuk 2013 Versi MMORPG.com 
Hay guys, gimana weekend  kalian? Santai aja, apa malah buat nge-game?
Menemani santai akhir pekan kamu, ada sebuah artikel game ringan yang kayaknya menarik banget untuk kalian simak. Uhm tapi sebelumnya, apakah game favorit kalian? Pasti macem macem banget ya jawabannya, mulai mean game  RPG sampek game TCG disebutin dech, well semua sah sah aja asal jangan hoby maen-in.. hati cewek aja xD


Nah tiap ada yang disuka pasti ada yang nggak disukai, sama aja kayak game online. And this, sebuah portal game internasional MMORPG.com baru aja mempublish sebuah artikel menarik,  yaitu daftar 5 game MMO terburuk 2013. Yah anggapannya Academy a Worst-nya dunia game online gitu lah.

Artikel yang ditulis oleh seorang columnist MMORPG.com,  William Murphy, tersebut memberikan 5 judul game terburuk versi portal game itu. Mungkin kamu setuju atau malah nggak setuju? Sebelumnya, lihat video yang satu ini dech.

5. Wizardry Online

Game ini pada awal kemunculannya digembar-gemborkan akan memberikan kualitas game tingkat tinggi, namun  setelah diluncurkan game ini ternyata nggak bagus-bagus amat menurut review dari tim dan juga gamer yang masuk ke redaksi MMORPG.com. Fitur “Permanent-death” mechanic yang dijanjikan pun tidak tampil sesuai dengan yang diharapkan. Sayang banget memang..

4. DK Online

Next, DK Online bisa masuk dalam daftar hitam ini hampir juga dengan masalah yang sama, namun lebih parahnya, pengembang game terlihat sangat tidak serius menggarap game ini. Tampak banyak sekali fitur yang masih under develop dan nggak banget buat di maenin. Bosenin..

3. Asura Force

Game yang dikeluarkan akhir tahun 2012 ini masuk juga dalam review 2013. Usut punya usut menurut review tim dan juga feedback dari para gamer, game yang satu ini termasuk game dengan konsep yang out-of-date banget, level permainannya yang rendah dan banyaknya fitur contekan dari game laen membuatnya layak masuk daftar ini.

2. Scarlet Blade

Sebenarnya game “hot” yang satu ini bisa dibilang game rilis 2013 yang punya kualitas bagus, pretty shame..  rusak karena konten nya yang dinilain lebih menonjolkan aksi buka bukaan karakternya dan kadang meninggalkan apa yang malah seharusnya diberikan oleh sebuah game online, fitur yang menarik.. bukan body yang menarik aja .. LOL :D

1. The War Z

Dan ini lah juaranya.. jeng jeng jeng.. …. The War Z. Jadi terburuk mungkin hal yang nggak banget, tapi mau gimana lagi selain kualitas buruk dari banyak aspek, parahnya kita harus bayar lagi.. versi yang diklaim sebagi beta game pun, terasa masih sangat alpha dan perlu pengembangan besar besaran. Hum.. not recommended at all X-(
That’s all guys, tentang list game terburuk 2013 versi portal game MMORPG.com, mungkin kamu punya pemikiran lain?

http://www.gamenezion.com/game-online/daftar-game-online-terburuk-2013-versi-mmorpg-com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar