5 Aplikasi Terbaik untuk Bersihkan & Optimalkan Kecepatan Android

Diposting oleh Unknown on Senin, 13 Mei 2013

5 Aplikasi Terbaik untuk Bersihkan & Optimalkan Kecepatan Android 
5 Apps Terbaik untuk Bersihkan & Optimalkan Smartphone / Tablet Android untuk Meningkatkan kecepatan
Membersihkan dan memelihara ponsel Android Anda adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan secara berkala. jika Anda memiliki jumlah aplikasi atau file yang banyak maka perangkat Android Anda akan melambat setelah beberapa waktu.

Ini adalah masalah bukan?
Pada artikel ini saya telah Membuat daftar lima aplikasi  terbaik yang akan membantu Anda untuk menjaga perangkat android Anda, bisa jadi smartphone atau tablet.

Mempertahankan perangkat Android Agar tetap bersih akan membantu Anda untuk mencegah turunnya Kecepatan dan memberi ruang lebih bebas. Selain itu Anda bisa mendapatkan performa yang lebih cepat dan kelancaran dari perangkat Anda.


Berikut adalah lima Aplikasi terbaik untuk optimasi dan alat bersih Perangkat Android Anda

1. Startup Manager
5 Aplikasi Terbaik untuk Bersihkan & Optimalkan Kecepatan Android

Startup manager membantu Anda untuk menonaktifkan entri startup sistem yang tidak diinginkan ketika ponsel Anda atau tablet anda dinyalakan. Ini memonitor dan menampilkan daftar start up aplikasi dan sumber daya. Untuk menonaktifkan item dari sistem startup, hapus centang pada aplikasi . 

Anda juga dapat mengaktifkan kembali aplikasi atau sumber daya menggunakan sistem startup pada daftar entri. Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan sistem startup anda dapat hapus semua centang  entri startup.




2. Clean Master
5 Aplikasi Terbaik untuk Bersihkan & Optimalkan Kecepatan Android

Clean Master adalah Aplikasi pembersihan Android yang memiliki alat untuk mengoptimalkan dan pemeliharaan dalam satu tempat. Clean Master merupakan salah satu aplikasi yang terbaik untuk membersihkan dan memelihara Android anda. 

Ini akan membantu Anda untuk membersihkan cache aplikasi, file yang tidak digunakan, file sisa, riwayat pencarian dan menghapus aplikasi. Aplikasi ini memiliki alat yang lebih dalam satu lingkungan yang mudah digunakan.




3. Android Booster
5 Aplikasi Terbaik untuk Bersihkan & Optimalkan Kecepatan Android


Android Booster adalah Asisten Android Anda untuk membersihkan dan memelihara smartphone atau tablet. Ini akan mengoptimalkan perangkat Anda dengan cara terbaik sehingga akan mempercepat performa sistem Android Anda.

Android Booster memiliki utilitas manajer baterai untuk ponsel Android dan memiliki satu fitur optimasi yang akan mengoptimalkan perangkat Anda sepenuhnya. Selain itu, aplikasi ini memiliki file manager dan menyediakan beberapa alat Antivirus seperti virus scanner dan pelindung Privasi.




4. Advanced Task Manager
5 Aplikasi Terbaik untuk Bersihkan & Optimalkan Kecepatan Android

Advanced Task Manager Dapat melihat semua aplikasi yang sedang berjalan, dan Anda dapat memilih aplikasi untuk diakhiri. Juga memiliki alat untuk memanajemen tugas dan mengelola semua aplikasi yang diinstal. 

Aplikasi ini Memiliki fitur terbaik untuk mengakhiri sebuah aplikasi, memori kosong, mempercepat perangkat anda, menghemat baterai. Aplikasi ini akan secara otomatis mengakhiri setiap aplikasi yang sedang jalan setiap kali layar dimatikan. Selain itu, aplikasi ini memiliki sistem uninstaller yang cepat dan penghemat baterai.


5. App cache Cleaner
5 Aplikasi Terbaik untuk Bersihkan & Optimalkan Kecepatan Android

App Cache cleaner adalah alat yang sangat berguna, yang akan membersihkan semua cache aplikasi Anda. Aplikasi ini memiliki fitur pembersihan dalam satu tab yang akan membersihkan semua file cache untuk mendapatkan lebih banyak ruang yang tersedia. 

Alat ini dapat membersihkan memori penyimpanan untuk telepon Anda. Jika Anda kehabisan penyimpanan aplikasi, Anda sekarang bisa mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan yang disediakan oleh aplikasi untuk menciptakan cache / file data.




http://mangulpost.blogspot.com/2013/05/5-apps-terbaik-untuk-bersihkan.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar