Xperia Miro, Handphone Android Musik ala Sony

Diposting oleh Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012

Xperia Miro, Handphone Android Musik ala Sony

Xperia Miro, Ponsel Android Musik ala Sony
Jakarta - Sony Mobile kembali memperkenalkan smartphone baru yang untuk pasar kelas menengah. Xperia Miro, demikian namanya, coba mengunggulkan fitur musik. Miro menjadi produk kesekian kali yang dihadirkan Sony ke Tanah Air.

"Pasar smartphone Indonesia tumbuh pesat. Itulah sebabnya negara ini menjadi pasar kunci bagi kami," kata Ola Lilja Molen, Director South East Asia Market Sony Mobile saat peluncuran Miro di Plaza Senayan, Rabu (17/10/2012).

Xperia Miro hadir dalam desain khas Sony. Ia datang dengan berbagai fitur musik seperti teknologi audio Xloud yang diklaim membuat suara musik lebih nyaring.

Juga ada fitur khas dari Sony, TrackID untuk mengidentifikasi lagu. Kemudian, aplikasi Facebook di dalamnya terintegrasi dengan pemutar musik Xperia Miro.

Pengguna bisa pula mendownload lagu dengan aplikasi bernama 'Musikkan Hidupmu' selama 3 bulan melalui paket internet gratis dari Telkomsel. Aplikasi tersebut dibuat perusahaan MelOn.

Spesifikasinya khas handset kelas menengah. Seperti prosesor 800 Mhz, kamera 5 megapixel, kamera depan, baterai 1500 mAh, memori internal 4GB, slot microSD, DLNA, dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Xperia Miro punya bentang layar 3,5 inch berresolusi 320 x 480 pixel yang anti gores. Miro sudah bisa didapatkan dengan banderol Rp 2 juta.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar