Aneh! Page View / Statistik Blog Reset Jadi 0

Diposting oleh Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012

 
Aneh! Page View / Statistik Blog Reset Jadi 0
Pagi-pagi lihat statistik blog ane jadi nol. Dan ternyata setelah saya cek semua blog ane statistiknya jadi 0.. apakah blog ane yang eror atau google emang lagi mereset page view semua blog...
Padahal beberapa blog BB 21 ane dah tembus 1 jutaan page view.. :D

Mungkin ga berpengaruh tapi lumayan bikin frustasi juga.. moga google lagi eror dan segera diperbaiki agar statistik blog kembali semula..
Untuk saat ini statistik di blog ane copotin semua..ngilu liatnya cuma baru bebarapa page view...hehe


Gimana apakah blog agan page viewnya juga jadi nol?

{ 5 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

ia gan... pageview saya juga kembali 0..

Bayu mengatakan...

yang ane juga sama gan. sedih

Unknown mengatakan...

sama gan, padahal udah lumayan page viewnya
semoga aja blogger lagi error & nanti balik lagi
kemana nih kalo mau komplin?

Unknown mengatakan...

ternyata semua blog di seluruh dunia kereset semua..
tapi udah ada tanda-tanda mau balik tuh page view..
@kalo masalah komplain ane kurang tau gan...

Unknown mengatakan...

semua blog dengan platform blogger kaya gituu gan :/

Posting Komentar