Soccer Ticker, Aplikasi Bola Karya Anak Bangsa Rajai BlackBerry World 10

Diposting oleh Unknown on Jumat, 12 April 2013

Siapa yang menyangka, setelah memenangkan BlackBerry JamHack Asia 2012 dan Developers' Choice, Soccer Ticker meraih peringkat teratas aplikasi sepak bola BlackBerry 10 World. Yang membanggakan, aplikasi tersebut asli buatan Indonesia!

Puncak posisi tersebut dicapai Soccer Ticker sejak peluncuran global BlackBerry 10 pada 30 Januari lalu di New York, Amerika Serikat dan di-download lebih dari 60 negara dengan Inggris, Kanada, Arab Saudi, dan Indonesia, sebagai basis pengguna terbesar.

Sekedar informasi, Soccer Ticker merupakan gagasan terbaru PT Inspira Solusi Indonesia, sebuah start-up lokal di Indonesia yang memungkinkan pengguna mendapatkan live feed play-by-play, update betting odds, statistik pertandingan, alert, berita terbaru, dan konten speak bola lainnya.
"Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menikmati percakapan real-time dengan rekan-rekan mereka melalui platform BBM chatting yang terintegrasi. Semua elemen ini disajikan secara real-time dan dalam lingkungan yang sama," ujar Vincent Putera, Lead Creative PT Inspira Solusi Indonesia, lewat keterangan pers yang diterima JerukNipis.

Selain di tingkat internasional, pengakuan di tingkat lokal juga telah diperoleh Soccer Ticker sebagai App Lokal Terbaik 2013 yang diberikan oleh GSM Media Group di ajang Selular Awards dan menjadi aplikasi paling direkomendasikan oleh Indosat.

"Indonesia termasuk negara yang memiliki jumlah penggemar sepak bola yang besar dan terkenal dengan konsumsi mobile yang tinggi. Kami ingin mengeksplorasi kesempatan ini dan berharap untuk membangun hubungan jangka panjang dengan basis pengguna yang kuat," ujar Henry Sumargo, Lead Developer Soccer Ticker.

Nah, bagi pengguna BlackBerry 10, apakah kalian sudah men-download aplikasi tersebut? Jika tertarik, langsung saja meluncur ke BlackBerry 10 App World! (CW)

http://www.jeruknipis.com/read/2013/04/12/soccer-ticker-aplikasi-sepak-bola-buatan-indonesia-yang-merajai-blackberry-world-10

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar