S Nexian Xtreme 2, Ponsel Android 4.0 Murah Seharga Rp 1,4 juta

Diposting oleh Unknown on Minggu, 30 September 2012

S Nexian Xtreme 2, Ponsel Android 4.0 Murah Seharga Rp 1,4 juta
S Nexian Xtreme 2 dilengkapi processor terbaik di kelasnya, yaitu Snapdragon by Qualcomm dengan kecepatan chipset mencapai 1GHz.

Perkembangan operating sistem Android membuat vendor ponsel lokal ikut-ikutan, bahkan berani menawarkan ponsel pintar dengan harga terjangkau .

Nexian, salah satunya, yang menawarkan S Nexian Xtreme 2 Mi430, yang telah menggunakan sistem operasi Android terbaru, Ice Cream Sandwich.

"S Nexian melihat perkembangan teknologi ini sebagai salah satu tantangan untuk terus berinovasi dengan produk berkualitas dan harga yang terjangkau (affordable price). Ponsel ini ditawarkan dengan harga Rp 1,399 juta," kata Head of Public Relation PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia Selular Group Sufala Handri dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Setelah sukses meluncurkan S Nexian Xtreme A899, kali ini vendor ponsel yang telah dimiliki pengusaha Singapura itu meningkatkan kualitas dari segala aspek untuk S Nexian Xtreme 2 Mi430.

Tipe ini menjadi ponsel S Nexian per tama yang menggunakan platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Operating Sistem ini merupakan penyempurnaan dari OS Android terdahulu.

Beberapa keunggulan yang menjadi point OS Android 4.0 ini adalah interface design yang lebih interaktif.

"Selain itu, terdapat face unlock yang ber fungsi membuka kunci smar tphone dengan pengenalan wajah pemiliknya. Keandalan inilah yang menjadi perhatian S Nexian sehingga berinovasi melalui spesifikasi dan fitur produk S Nexian Xtreme 2 Mi430," terang dia.

S Nexian Xtreme 2, kata Sufala, dilengkapi processor terbaik di kelasnya, yaitu Snapdragon by Qualcomm dengan kecepatan chipset mencapai 1GHz.

S Nexian sebagai pelopor dual simcard di Indonesia juga masih memper tahankan keunggulan ini dengan teknologi Dual GSM di jaringan koneksi 900/1800 MHz ser ta WCDMA 2100 MHz.

Koneksi jaringan dapat disesuaikan berdasarkan koneksi HSUPA/HSDPA/ WCDMA/EGDE/GPRS.

"Interaksi layar sentuh juga semakin luas dengan LCD screen 4.0 inci WVGA Capacitive Multitouch serta screen resolution 480 x 800. Ponsel ini mempunyai luas layar sentuh dan tingkat resolusi layar yang sesuai, yakni kamera belakang 5.0 MP Autofocus dan kamera depan VGA," kata dia.

Sufala menambahkan, media penyimpanan sudah didukung dengan internal memory ROM 4 GB dan RAM 512 MB, serta eksernal memori support maksimal 32 GB.

Baterai menggunakan 1500 mAh, yang bisa bertahan hingga enam jam atau 36 jam dalam keadaan standby. Ponsel ini memiliki berat 127,8 gram dengan dimensi 124 x 64 x 9,8 mm.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar