Submit Postingan ke Social Bookmark, Blog Dianggap Copas Oleh Google

Diposting oleh Unknown on Kamis, 30 Agustus 2012


Tahukah anda Kesalahan Fatal Submit ke Social Bookmark?
Submit ke Social Bookmark merupakan cara ampuh untuk meningkatkan traffic dan tentunya kita pun dapat memperoleh backlink berkualitas dari situs Social Bookmark.

Saya akan jelaskan kesalahan yang terjadi jika submit artikel ke social bookmark seperti Digg.com, Lintas.me dll yang tentunya hanya berdasarkan Opini saya dan belum tentu kebenarannya.

Banyak manfaat submit ke Social Bookmark selain meningkatkan traffic blog social bookmark juga memungkinkan blog mendapat backlink yang berkualitas.
Kesalahan terbesar seorang blogger terutama saya dalam submit artikel ke social bookmark adalah terburu-burunya dalam melakukan submit.

Apakah setiap selesaai memposting artikel baru di blog anda langsung melakukan submit artikel tersebut ke situs social bookmark?
Menurut saya itu adalah kesalahan terbesarnya, karena jika artikel baru anda belum terindex google dan langsung anda submit ke situs social bookmark artikel tersebut akan terdeteksi sebagai artikel Copy Paste oleh robot Google, dan tentunya banyak dampak negatif yang di peroleh blog anda.

Memang harus di akui banyak sekali manfaatnya yang di peroleh blog jika melakukan Submit ke Social Bookmark selain traffic dan backlink, tapi alangkah baiknya jika anda memberikan tenggang waktu untuk melakukan submit ke situs social bookmark tersebut, berilah waktu pada google untuk mengindex artikel anda tersebut, setelah anda ketahui artikel anda sudah terinde google barulah anda Submit artikel ke Social Bookmark agar artikel yang sudah susah payah anda buat tersebut tidak terdeteksi sebagai hasi Copy Paste.

Intinya: 
Begini, saat ini banyak jejaring blog yang bisa digunakan untuk mempromosikan tulisan-tulisan kita. Anggap saja anda baru membuat sebuah artikel. Begitu selesai membuat artikel itu, langsung saja anda promosikan melalui situs jejaring blog.

Rata-rata jejaring blog terindeks di bawah 30 menit, lalu bagaimana jika blog anda terindeks lebih dari 24 jam? Otomatis Google akan melihat bahwa artikel di jejaring blog yang asli dan artikel anda yang menyusul terindeks sebagai plagiat. Terlebih lagi jika link pada situs jejaring blog itu sifatnya nofollow.

Jadi jangan mempromosikan artikel di jejaring blog, jika artikel anda sendiri belum terindeks

http://www.blogdhika.com
http://trikmudahseo.blogspot.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

Aneka Info mengatakan...

terima kasih atas pencerahannya

Posting Komentar